Entri yang Diunggulkan

Ikan Cupang Halfmoon Tercantik yang Mahal dan Langka beserta Gambarnya

Ikan cupang halfmoon adalah jenis ikan cupang yang memiliki ciri sirip ekor yang lebar simetris membentuk bulan setengah (setengah lingkaran), sehingga antara sirip ekor dan sirip lainnya saling menutupi dan terlihat tanpa celah. Membuat ikan cupang jenis ini terlihat sangat cantik dan anggun.

Ikan Cupang Halfmoon Tercantik yang Mahal dan Langka


Berikut ini jenis ikan cupang halfmoon tercantik yang mahal dan langka beserta gambarnya:

1. Cupang Fancy Halfmoon Rosetail

Cupang Fancy Halfmoon Rosetail

Di urutan pertama ada Jenis Cupang Fancy Halfmoon Rosetail dengan paduan warna putih bintik biru pada bagian badan dan warna putih, biru dan merah pada bagian sirip membuat ikan jenis ini sangat cantik. Cupang ini masih terbilang langka di pasaran indonesia sehingga harga penjualannya di taksir Rp 200.000 - Rp 1 juta per ekornya.

2. Cupang Mustard Gas Halfmoon Rosetail

Cupang Mustard Gas Halfmoon Rosetail

Warna dari jenis cupang ini sangat indah menyerupai warna mustard gas dengan perpaduan hitam, biru dan kuning. Ikan ini sudah cukup banyak di pasaran, namun harga masih terbilang cukup mahal untuk jenis rosetail, kisaran harga Rp 100.000 - Rp 500.000 untuk per ikannya.

3. Cupang Red Black Plakat Halfmoon

Cupang Red Black Plakat Halfmoon

Cupang jenis plakat halfmoon memiliki sirip ekor agak pendek, namun tetap terlihat indah dan menawan. Jenis warna Red Black ini sangat jarang di pasaran, untuk kisan harga Rp 100.000- Rp500.000.

4. Cupang Super White Halfmoon Rosetail

Cupang Super White Halfmoon Rosetail

Cupang yang berwarna putih bersih dan solid ini termasuk cupang yang mengagumkan, terlihat sangat anggun dan indah. Jenis red rosetail agak jarang di temukan di pasaran, Untuk kisaran harga Rp 100.000 - Rp 500.000 .

5. Cupang Balck Iron Halfmoon Rosetail

Cupang Balck Iron Halfmoon Rosetail

Cupang ini sangat langka sekali, dengan memadukan warna hitam di bagian badan, dengan warna sirip berwarna putih ke hitam titaman dengan sedikit warna merah menambah kesan cantik pada ikan cupan ini. Kisaran harga Rp 200.000 - 1 juta.

6. Cupang Super Red Halfmoon Rosetail

Cupang Super Red Halfmoon Rosetail

Dengan warna merah menyala menambah kesan yang sempurna untuk jenis ikan ini, Dipasaran sudah banyak yang ada namun harga cupang ini masih terbilang agak tinggi untuk jenis rosetail nya. Rp 100.000 - Rp 500.000.




Begitulah beberapa cupang jenis halfmoon tercantik versi cupangalam yang pastinya bisa memanjakan mata para pecinta ikan hias, dan masih banyak jenis lainnya yang saya belum masukkan, jika ada jenis ikan cupang favorit kamu yang belum ada pada daftar langsung komen saja ya di bawah ini, triamaksih.

Comments

Popular posts from this blog

4 Jenis Ikan Cupang Yang Memiliki Nilai Mahal

Mengenal Cupang Alam (Wild Betta) yang Eksotis dan Bernilai Jual Tinggi